Minggu, 20 Maret 2016

9 momen yang membuktikan “Descendants of the Sun” Bromance adalah bromance terbaik!

Bromances ada di mana-mana dalam drama, dan untuk sukses besar, bahwa tidak mungkin, persahabatan lucu antara dua orang ini membawa hal yang begitu menyenangkan untuk para pemirsa. Tapi saat kita berpikir kita tahu bromances, kita tau Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Young Dae (Jin Goo) di "Descendants of the Sun", membawa semua suasana drama, semua terasa, dan semua yang terbaik dari persahabatan ada. Sambil mempertahankan bahasa sebagai tentara profesional mereka. Teman atau rekan? Tidak pernah dari satu dan bukan yang lain.

Berikut adalah 9 momen bro terbaik Yoo Si Jin dan Seo Dae Young:


1. Sahabat ada di sisi, tidak perduli apapun yang terjadi (Episode 1).


2. Double date dengan boneka binatang (Episode 1)
Yoo Si Jin: "pacar kamu sangat cantik!"

Seo Young Dae: "aku pikir aku sudah bertemu tipe idealku! boneka kamu [pacar] cocok juga dengan kamu!"
Yoo Si Jin: "Ini adalah rekan sesam tentara"


3. Tidak bisa menipu (Episode 1)

Yoo Si Jin: "(mencoba untuk diam di rumah sakit karena dokter cantik) Ah, perutku! Ah! aku pikir itu usus buntuku"
Seo Dae Young: "Usus buntu bukan di sana"
Yoo Si Jin: "Ah, itu di sini..."
Seo Dae Young: "Kau benar sebelumnya! Usus buntu sebenarnya di kanan"
Yoo Si Jin: "Orang ini ..."

 4. Ketika Seo Dae Young adalah expert wingman! (Episode 3)

(Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) meminta password Wi-Fi kepada Seo Young Dae)

Seo Dae Young: "(kepada Kang Mo Yeon) Ada sebuah kafe internet di kota. Kebetulan, Kapten [Yoo Si Jin] akan melewatinya"
Seo Dae Yong: "(Kepada Kang Mo Yeon) Dia mungkin mau memberikan tumpangan! (kepada Yoo Si Jin) Apakah aku benar?"
Seo Dae Young sekarat dalam:

5. "Kau yang terhormat" (Episode 4)Seo Dae Young: "aku tidak melarikan diri dengan kemauanku sendiri, tapi oleh perintah. samenyesal bahwa aku harus meninggalkan Anda di saat seperti ini. aku akan melaporkan untuk transfer sekarang!"

Yoo Si Jin: "aku telah diberhentikan dari tugasku, jadi aku tidak lagi menjadi atasan langsung Anda .. Jadi apa laporan yang aku butuhkan?"
 Seo Dae Young: "Hari ini, semua perintah yang diberikan oleh atasan langsungku. hanya. Juga, semua perintah yang aku terima dari atasan langsungku hari ini adalah yang terhormat. Aku akan melihat Anda kembali ke rumah, Komandan Kompi."
 

6. Reuni terbaik! (Episode 6)
 Seo Dae Young: "Bukankah kau tidak cuti? Apa yang kamu lakukan di sini?"

daww~~
 7. Pergi atau Mati
…atau tidak?

Episode 3:
Yoo Si Jin: (menaruh paket di atas meja) "Apakah kau tidak ingin membukanya?"

Seo Young Dae: "Saya dapat melihat nanti, Pak."

Yoo Si Jin: "Aku tidak bisa menunggu. Bagaimana jika Choco Pie di sana?"
Seo Dae Young: "Ini lebih mungkin bom teroris."

Yoo Si Jin: "Mengapa Anda harus seperti itu? (Mundur) Anda harus membukanya seperti pria sejati."


 Episode 6:

8. Accidental couple tees (Episode 6)

9. Ketika bae sibuk (Episode 6)

Seo Dae Young: "Mengapa Anda menelepon?"

Yoo Si Jin: "Aku bosan. tidak bisa kau datang ke sini? Ini menakutkan di sini, memancing di malam hari."

Seo Young Dae: "aku tutup."








sumber: Soompi





| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fb comments