Rabu, 20 Maret 2013

5 Langkah Membuat Cepol Ala Balerina

Model rambut cepol tinggi kini semakin populer dan digandrungi oleh wanita berbagai usia. Cocok untuk diterapkan ke kantor, pesta, atau sekadar berkumpul dengan sahabat di akhir pekan. Tertarik mencoba? Tak perlu repot pergi ke salon. Anda bisa melakukannya sendiri. Ini langkah-langkahnya:
1. Langkah pertama adalah membuat tesktur rambut Anda lebih kaku agar mudah ditata. Anda bisa melakukannya dengan dua cara. Yang pertama menyemprotkan hair spray ke rambut, lalu menyisirnya agar tetap lembut. Bagi Anda yang tak ingin menggunakan hair spray, cukup gunakan curling iron untuk membuat bagian bawah rambut sedikit bergelombang. Selain menambah volume, cara ini juga bisa membuat tekstur rambut sedikit kaku.

2. Langkah kedua, buatlah ekor kuda yang tinggi. Cara termudah untuk membuatnya: bungkukkan kepala, kumpulkan rambut ke bagian atas kepala, lalu ikat. Dengan cara ini, ekor kuda Anda lebih cepat dibuat dan lebih rapi.

3. Lanjutkan dengan menyisir terbalik bagian ekor kuda Anda dari bawah ke atas (seperti gerakan menyasak rambut). Lakukan gerakan menyisir dengan pelan dan lembut. Karena gerakan menyisir seperti ini jika terlalu keras akan membuat rambut patah-patah dan rontok. Usahakanlah untuk melakukannya selembut mungkin.

4. Setelah ekor kuda Anda kaku dan bervolume, puntir rambut sehingga menyerupai tali yang tebal. Puntir hingga ke ujung rambut.

5. Putar puntiran rambut tadi mengelilingi pusat kuncir kuda hingga menyerupai konde. Lakukan hingga ujung rambut, lalu sematkan jepit hitam untuk mengunci cepol tadi. Agar lebih rapi lagi, boleh menggunakan jaring rambut sebagai penutup. Selamat mencoba!

Simak juga variasi cepol rambut tercantik musim ini di bawah ini:
Vintage Twist. sedikit di twist dibagian samping ini menggabungkan elemen chic dan resmi sekaligus. tepat diaplikasikan dengan  setelan pakaian sederhana namun tetap glamour.
Elegant and Easy. terinspirasi dari kepang khas perancis, tatanan ini terlihat cantik baik di pesta maupun sehari-hari anda.
Braided Boho . tatanan bohemian ini pada dasarnya hanya mengikat dua kepang pada kedua sisi. hasilnya adalah penampilan keren tanpa mesti ribet mengaplikasikannya. tatanan ini juga lebih cantik apabila disandingkan dengan setelan baju kasual.
Braided bun.mengenakan pita sebagai aksesoris rambut tidak lagi terlihat konyol dengan aplikasi tatanan sanggul kepang pada bagian atas ini.
Knotted Up-Do. selain pas untuk berolahraga di gym, atau hangout bersama teman-teman, tatanan ini juga sempurna diaplikasikan di pesta kasual anda. dan justru sentuhan "berantakan" pada bagian belakang malah membuat anda terlihat seksi.
Twisted Up-Do. membagi dua sisi rambut kemudian mengubahnya menjadi sanggul cantik seperti ini merupakan pilihan terbaik untuk bergaya feminim pada pesta.
Perfectly Twisted. gaya lilitan yang feminim ini juga akan menarik perhatian teman-teman anda di pesta.

 sumber

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fb comments