Minggu, 10 Maret 2013

ShowTime Indonesia Online a.k.a STI

ShowTime Indonesia adalah game online Karaoke pertama di Indonesia. Game ini berbasis musik dimana pemain dapat berkaraoke secara online dengan gratis. Dengan sistem penilaian yang cukup akurat, inGame mengusung konsep free-to-sing: anyone, anytime, anywhere.

Fitur dalam game ini yaitu :


  • Singing Mode dan Keyboard Mode

  • Lobby dan Room System

  • Consumable & Fashionable Item Mall

  • Popularity System

  • Koleksi lagu yang sangat banyak dan beragam

  • Social and Fans System

  • Featured Artist of the Month
Game ini berdiri di akhir tahun 2011 di Indonesia. sebenernya, ada lagi Showtime SEA yang  bisa di blang kakaknya STI. kalo ShowTime SEA itu South East Asia. jadi ngga cuma orang-orang Indonesia aja yang main, tapi orang-orang se-Asia Tenggara!! WOW.. tapii.. sayangnya. ShowTime SEA sudah ditutup karna peminat gamenya yang sedikit. tidak seperti STI yang banyak peminatnya dari awal launching hingga saat ini. bahkan dulu aku sering banget tiap Online ngga bisa untuk masuk channel. selalu full Channelnyaa.. nanti deh yaa aku update gambarnya :D

oh iya.. di game ini ada Family" loh.. jadi kalo di game-game lain itu seperti clan. Family" yang sudah sesepuh yang saya tau itu ada Rhapsody, STMF, IndonesianIdol, Choco, IndonesianTopSinger. duh apa lagi ya. hahaha kalo ada yang inget komen ya :p
dulu juga aku sempet loncat"an alias out fam gitu dari family ke family karna ngga betah.
dari mulai Choco yang masuknya aja aku asal inpit sm ngga tau siapa terus out masuk ke Rhapsody yang emg asik" anaknya.. gokil abis, sampe begadang cuma karna lawakan" yang bikin  sakit perut hahaha, terus masuk IndonesianIdol, terus out lg masuk STMF dan akhirnya balik lagi ke Rhapsody :p

dan disini juga banyak loh artis-artis yang ikutan main game ini.. makanya ayoo maiinn..

di game ini juga ngga jarang ya yang main bukan hanya sekedar main tapi ngeceng gitu deh cari cari jodoh.. kalo gue sih ga sengaja aja ketemu dan akhirnya pacaran sampai sekarang :p

game ini bisa kita mainin kapan aja. bisa buat isi waktu luang, kalo bosen, kalo malem minggu ngga punya pacar, kalo galau. weekk..
dijamin disini betah dehh..
banyak juga even" seru disini setiap harinya yang berhadiah lumayan lahh.. bisa dapet ava dari yang cuma beberapa hari sampe permanen.

kamu juga bisa ngomong kalo di ruangan dengan pencet CTRL. tapii itu hanya untuk pengguna VIP lohh hehehe.. VIP harganya 45k.

ayoo download gamenya, menangin event"nya, kenalan sama temen2 STI, kenalan sama Game Masternya, dan tentunya akan ada hal" menarik ..

aku sendiri main dari akhir tahun 2011. nick amanda23, juga cowo aku ChanFang yang notabennya dulu eksis abis deehhh di STI..
sayang aja anak" lama pada pensi T_T

nih yang mau download gamenya atau mau memesan DVD gratisnya bisa ke website ShowTime Indonesia

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fb comments