Kamis, 21 April 2011

Kado Ultah untuk pacar sesuai Zodiak

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Seperti pribadi yang gak gampang menyerah, anak Capricorn kalau jatuh cinta akan mengerjar terus sampai dapat. Mereka gak main-main dalam hal bercinta dan gak suka ganti-ganti pasangan. Sekali memutuskan berarti selesai. Hanya saja, doi tuh pemalu dan suka canggung sama lawan jenis sehingga proses PEDEKATE'nya berjalan lamban. Malah, seringkali gebetannya yang nembak duluan. Orang bilang, mereka tuh malu-malu tapi mau. O..la..laa.. keburu ilang bro !

Tips Kado : Mereka suka hadiah yang bersifat pribadi seperti baju, pakaian dalam, jam tangan, HP, perlengkapan Make Up. Dia juga suka Musik. Membuatkan rekaman CD atau Kaset dari lagu-lagu kesukaannya juga keren tuh! dan bungkus kadomu dengan kertas berwarna magic seperti ungu, coklat tua, atau merah bata dengan gambar yang antik :)


AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Si Penyuka Mode ini pribadi pendamba cinta. Hanya saja, doi gak bisa langsung jatuh cinta. Prosesnya sih biasanya berawal dari sobatan dulu. Mereka baru nembak kalau udah merasa benar-benar cocok. Soal urusan menarik lawan jenis, gak masalah banget! Tetapi, begitu doi sudah mengingat seseorang, weleh. weleh.. posesif abis deh ! cemburuan pula ! -,- Hati-hati ya yang punya pacasr dengan zodiak ini.. Sekali disakiti, dia langsung memvonis bubar ! gaswat.. ckck

Tips Kado : Pribadi yang up to date ini suka dengan buku-buku baru atau DVD film-film baru atau CD lagu-lagu yang lagi best seller. Kalau kamu mau ngasih kado baju, mesti tahu seleranya. Doi njimet banget soal busana.


PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Disaat Pisces jatuh cinta.. woouuww.. hidupnya akan semakin bergairah. Seakan doi ingin menunjukkan kepada dunia bahwa doi sedang jatuh cinta dan sedang ada seseorang yang menyayanginya. Si Pisces ini romantis banget dan suka dimanja. Tetapi, doi sensitif abis! begitu doi tahu si pacar mengkhianatinya, aduuhh... doi berubah menjadi tidak berdaya. Kayak orang yang males hidup gituu. hmm.. Mereka juga ngarep banget dikasih kado oleh pacarnya pas ulang tahun. Maksudnya pacarnya harus ingat kapan tanggal lahirnya. Kalau lupa, ya itu tadi... doi bakal kecewa banget.

Tips Kado : Kado yang paling pas buat anak yang punya imajinasi tinggi ini adalah novel keren, barang-barang pribadi seperti pakaian dalam, HP, jam tangan, atau perhiasan. Bungkus kadomu dengan kertas Glossy dengan aksesoris di luarnya. wouuww,, doi bakal menghargai banget hasil karyamu. :)


ARIES (21 Maret - 19 April)

Aries suka tantangan dalam bercinta. Doi akan terus mencari sampai mendapatkan pasangan yang benar-benar cocok. Tetapi, kalau sudah dapat, dia merasa memiliki banget! Suka mengekang pacarnya, tapi gak mau dikekang. Mau menang sendiri deh.. Dan doi bakal cemburu banget kalau pacarnya memberikan perhatian kepada orang lain. Jangan coba-coba mengejar aries. Doi bakal jijik dan malah kabur.

Tips Kado : Orang yang suka dengan tantangan seperti ini kasih aja topi olahraga, T-Shirt atau kemeja keren. Kalau doi cewek, beliin aksesoris lucu, tas lucu, atau kirimi rangkaian bunga mawar dengan kertas kado berwarna pink tau biru muda bercorak abstrak.


TAURUS (20 April - 20 Mei)

Taurus ini romantis dan sangat bernafsu dalam bercinta. Dia peka dengan berbagai macam aroma wewangian, warna, dan bunyi-bunyian. Kalau cari pacar biasanya melihat dari keindahan fisiknya. Tapi hati-hati, Tauris ini suka main mata. Mereka sangat bisa memberi hati kepada orang yang memberikan perhatian kepadanya. Kata orang sih... gombalnyaa gede banget! Mereka suka memuji, makanya dia suka banget dipuji.

Tips Kado : untuk orang romantis ini, beri aja dia kado perfum, kemeja, T-Shirt berwarna dan bercorak soft, atau kumpulan lagu-lagu romantis jadul.


GEMINI (21 Mei - 20 Juni)


Si petualang cinta ini benar-benar ingin mendapatkan yang namanya cinta sejati. Makanya doi suka punya affair dengan beberapa orang. Untuk cari yang pas gitu maksudnya.. Ketika sudah dapat, dalem banget bo! sampai-sampai gak bisa mengungkapkannya. hoho Tetapi, jika cintanya ditolak.. doi akan sangat terluka dan sulit untuk melupakannya. Gemini ini merupakan pribadi yang suka kebebasan, baik untuk dirinya, maupun pasangannya.

Tips Kado : Gemini ini suka berubah. Berikan saja kado yang bersifat kontemporer misalnya kumpulan lagu-lagu keren sepanjang masa. Doi juga suka peralatan komunikasi atau peralatan elektronik


CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Si sensitiff ini khawatir banget ditolak. Makanya doi suka nunggu respons dari lawan jenisnya. Suka gak mau nunjukkin kalau lagi naksir seseorang. Gengsi! Kalau doi naksir, tetapi kemudian ada yang mengolok-oloknya, woouuww... mendingan gak jadi deh. Tetapi kalau cintanya diterima, wew.. dia akan sayaaang banget sama pacarnya. Malah seringkali mendahulukan kepentingan kekasihnya daripada dirinya sendiri.

Tips Kado :  Si romantis ini seneng banget kalau kamu beri kado lukisan pemandangan alam, atau lukisan binatang, karangan bunga, pelengkap busana seperti syal atau dasi.


LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Cowok Leo gak punya kesulitan menarik perhatian cewek. Sedangkan cewek Leo punya Kharisma untuk menarik perhatian cowok. Keduanya sangat murah hati terhadap orang yang dicintainya. Mereka rela berkorban demi cinta. Tetapi Leo ini suka bersikap dingin. Dia sering menganggap pasangannya sebagai sahabatnya, bukan sebagai kekasih. Karena memang doi suka menjalin persahabatan.

Tips Kado : Dengan kamu memberikan ucapan selamat ulang tahun saja atau kamulah orang pertama yang memberinya selamat ulang tahun, Si Leo sudah senang banget. Tetapi kalau ingin memberi hadiah baju, pilihlah baju yang modis dan agak mahalan. Dia juga suka pakai aksesoris unik loh..


VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Virgo tidak terlalu dipusingkan soal cinta. Mereka tidak menggebu-gebu juga tidak begitu romantis. Si Virgo ini takut jika ditembak langsung. Masih mikir-mikir, kira-kira sungguhan gak ya? Mereka paling sabar menunggu sampai mendapatkan pasangan yang bener-bener cocok. tetapi kalau sudah punya pacar, setianya setengah mati. Virgo gak suka berantem dengan pacarnya. Kalau doi cemburu cuma diam saja, padahal dongkolnya setengah mati.

Tips Kado :  Si penyuka kerapian ini paling cocok kalau kamu kasih kado kotak cantik untuk merapikan segala peralatannya. Kalau ingin memberi hadiah baju, pilihlah yang berstektur lembut dan berwarna soft.


LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Bagi Libra cinta itu segalanya. Doi rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya, bahkan seringkali mengajak rasional. Ketika sudah mendapatkan cintanya, Libra berusaha untuk tidak menyakiti hati pasangannya. Maksudnya tidak putus gitu. Tetapi anak Libra susah ditebak hatinya. terlalu banyak pertimbangan sih. Mesti sabar menunggu deh.

Tips Kado : Si artistik ini baiknya diberikan saja karangan bunga atau aksesoris antik, lipstik, Parfum, atau aksesoris rambut oke juga kok!


SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Bagi scorpio cinta bukanlah segalanya. Sikapnya suka misterius kala sedang menaksir sesorang. Malu tapi mau gitu. Baginya, cinta itu hanya untuk seorang saja. Makanya doi njlimet banget memilih pasangannya. Begitu dapat, doi akan mendominasi pasangannya. Doi bisa membuat pasangannya lengket kayak lem.

Tips Kado : Si berbakat ini berikan saja parfum atau wangi-wangian. Kalau mau beliin baju, pilih T-Shirt yang lagi ngetrend atau sepatu yang lagi in. Harganya gak usah mahal-mahal. yang penting modis deh. Oh iya, doi juga suka pakai aksesoris loh.


SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius ini bak magnet. Dia bisa dengan mudah membuat lawan jenisnya terpikat. Yang naksir doi banyak, makanya doi pemilih banget. Si Penggembira ini gak segan-segan memperlihatkan cintanya. Menurutnya daripda dipikir mendingan diomongin. Ditolak bukan berarti kiamat, begitu semboyannya. Hanya saja, untuk menaklukan hatinya yang susah banget. Tetapi kalau sudah kepegang. Woouww... cintanya hanya untuk kamu seorang deh!

Tips Kado : Si petualang ini cocok kalau kamu kasih kado T-Shirt olahraga, sandal, atau sepatu model sportif. Komik-komik lucu, novel, atau buku serial doi juga suka.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fb comments