Kamis, 21 April 2011

TOP 5 Reasons Why Its Cool to be JOMBLO



1.  Kamu gak akan dikenal sebagai ceweknya si ini atau cowoknya si itu


        Ini urusan individualitas. Cieeehh,, serius nih. Di usia remaja setiap kita butuh untuk menemukan identitas diri sendiri. Kalau dari Kecil selalu pacaran, kapan kamu bisa tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan. Warna apa kesayangan kamu? Film apa kegemaran kamu? Apa cita-cita kamu? Seperti apa kamu kalau marah? Bagaimana cara kamu berdamai dengan teman? Pertanyaan-pertanyaan itu hanya bisa kamu dapat dengan baik kalau kamu tidak dipengaruhi pacar. Kamu cenderung akan pura-pura suka A padahal gemar B. Gak sehat loohh kalau kebanyakan pura-pura.

2. Gak perlu buang-buang energi untuk berantem.


        Yang namanya pacaran mesti ada berantemnya. Dan yang paling sering jadi persoalan adalah cemburu atau dicemburuin. "Kok kamu kemarin gak sms?" "Kok kamu nyuekin aku di kelas ?" Capek deh! Kalau kamu menjomblo, sumpah mati deh gak perlu buang-buang tenaga untuk hal-hal sepele kayak gitu. Mau sms kek, di cuekin, atau apalah.. ga ada urusan.


3. Bisa Nabung banyak

        Haiyah.. pacaran itu gak gratisan looohh.. Dari zaman PEDEKATE aja, cowok udah keluar biaya banyak untuk beliin sesuatu buat doi. Pas jadian harus nraktir di mall. Malam mingguan harus menguras dompet untuk beli tiket bioskop dan beli popcorn. Cewek juga mesti modal untuk beli baju kiyut dan lipgloss. Juga untuk beliin kado si doi pas ultah. Beda dong kalo jomblo. Mau nonton cukup beli tiket untuk 1 orang. Makan juga untuk seporsi aja. Gak perlu sering-sering isi pulsa untuk SMS-an.. ("Udah Makan Belum Yang ?" iihh jijai!) Hemat boo..


4.  Bisa berprestasi setinggi-tingginya


        Buat ABG yang ambisius dan aktif, menjadi jomblo adalah pilihan wajib. Tanpa pacar, kamu bisa melakukan segala aktivitas yang kamu inginkan. Les vocal, Kursus bahasa asing, ikut klub menyelam, gabung tim basket, dan lainnya deh. Gak ada yang ngelarang, gak ada yang ngerecokin, gak ada yang perlu protes. Waktu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu bisa kamu curahkan untuk mencetak prestasi setinggi-tingginya tanpa merasa bersalah kepada siapapun. Kamu gak akan nyesel kok. Nanti begitu kamu dewasa, kamu akan bersyukur karena masa muda kamu digunakan untuk mencari potensi diri kamu semaksimal mungkin.


5. Banyak peluang, banyak petualangan.

       begitu punya pacar, petualangan pun terhenti. Dilarang flirting sama yang lain kalau gak mau digaplok. Lain dong dengn yang jomblo. Kalau kamu masih jomblo, peluang masih terbuka luas dan kamu boleh melompat dari satu petualangan ke petualangan lainnya. Hari ini bisa ngobrol lama-lama dengan si Z, besok boleh jajan bareng sama si Y, lusa kenapa enggak kalau bisa telponan sama si X. Siapa tau aja nyantol. Tapi kalau enggak, ya gapapa, cari aja peluang lain dan petualangan baru :D

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fb comments