Kamis, 21 April 2011

Warna Ulang Tahun Menurut Tanggal Kelahiran


Merah (23 Desember - 1 Januari,, 25 juni - 4 Juli)


Kamu itu tipe cute dan nyenengin. Kamu pemilih tapi gampang jatuh cinta dan suka sekali kalau lagi jatuh cinta. Segar dan ceria, tapi bisa juga jutek sesekali. Setiap orang bilang kalau kamu itu pintar bergaul, lembut, dan manis. Mereka suka kamu apa adanya. Kamu suka berteman dengan orang yang enak diajak bicara dan membuat kamu nyaman.








Krem (25 Mei - 3 Juni,, 22 November - 1 Desember)


Suka bersaing dan sportif. Itulah dua sifat utama kamu. Kamu gak suka kalah dan selalu ceria. Kamu bisa dipercaya dan sangat terbuka. Tapiii.... kamu itu tipe yang terlalu berhat-hati dan tidak mudah jatuh cinta. Tapi begitu menemukan orang yang tepat, kamu tidak akan melepas orang itu sampai waktu yang sangat lama.






Teal - Biru Kehijauan (22 Desember)


Setiap orang tahu deh kalau kamu itu paling suka memperhatikan penampilan. Dalam hal percintaan, standar kamu tuh tinggi banget. Kamu berpikir dan mengambil keputusan dengan mantap. Jarang banget deh kamu membuat kesalahan konyol. Kamu suka memimpin dan gampang bergaul.






Abu-abu (24 Juni)




Kamu menarik dan aktif. Gak pernah tuh kamu menyembunyikan perasaan kamu dan kamu suka menyatakan apapun yang kamu rasakan di dalam hati kamu. Sayangnya kamu kadang egois. Kamu maunya jadi pusat perhatian dan tidak suka kalau ada yang memperlakukan kamu dengan tidak setara. Di mana-mana kamu menjadi sumber keceriaan. Kamu tahu apa yang harus dikatakan pada saat yang tepat. Selera humor kamu juga asyik.


Hijau (9 Februari - 18 Februari,, 14 Agustus - 23 Agustus)


Kamu luwes banget bergaul. Yah,, memang sih kamu itu bukan tipe orang yang pemalu. Sayangnya, sesekali kamu membuat orang lain bete dengan ucapan kamu. Kamu tuh sukanya diperhatikan dan disayang sama pacar. Tapi rata-rata orang dengan warna kelahiran hijau masih menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pacar.






Emas (15 Mei - 24 Mei,, 12 November - 21 November)


Kamu tahu apa yang benar dan salah tentang diri kamu sendiri. Kamu ceria dan terbuka. Sulit bagi kamu untuk menemukan apa yang kamu inginkan. Tapi sekalinya menemukan orang yang tepat, kamu gak akan cinta pada orang lain lagi sampai waktu yang sangat lama.


Pink (25 Januari - 3 Februari,, 26 Juli - 4 Agustus)


Kamu selalu berusaha melakukan yang terbaik, gemar menolong, dan suka memperhatikan orang lain. Sayangnya kamu tidak mudah puas. kamu punya banyak pikiran negatif. Dalam bercinta pun kamu memimpikan jenis cinta yang hanya ada dalam dongeng.








Kuning (12 Januari - 24 Januari,, 15 Juli - 25 Juli)




Kamu manis dan lugu. Banyak sekali orang yang percaya sama kamu. Dalam bercinta, kamulah yang paling memimpin hubungan. Kamu pintar membuat keputusan dan membuat keputusan yang tepat hampir setiap saat.








Marun (14 Juni - 23 Juni,, 12 Desember - 21 Desember)


Pintar, itulah kamu. Kamu selalu tahu mana yang benar dan mana yang salah. Kamu suka segala sesuatu berjalan dengan kehendak kamu. Ini tentu saja suka mendatangkan problem. sebab, kamu tidak memikirkan perasaan orang lain. Tapi kamu sangat sabar dalam percintaan. Begitu menemukan orang yang tepat, kamu gak akan berpaling.








Oranye (2 Januari - 11 Januari,, 5 Juli - 14 Juli)


Kamu bertanggung jawab terhadap semua perbuatan kamu. Orang lain senang sama kamu karena kamu tahu cara memperlakukan orang. Kamu selalu punya tujuan dan suka bersaing. Dalam hal persahabatan, kamu merasa sukar untuk percaya pada orang lain. tapi sekalinya kamu menemukan teman yang tepat, kamu akan mempercayainya sampai akhir hayat kamu.




Ungu (22 Maret - 31 Maret,, 24 September - 3 Oktober)


Kamu misterius, tidak pernah egois, dan gampang jatuh minat terhadap banyak hal. Kamu bahagia dan sedih sesuai mood kamu. Banyal yang bilang kalau kamu itu sangat populer. Semua orang kepingin jadi teman kamu. Tapi kadang kamu suka bertingkah konyol dan pelupa berat. Kamu memilih teman yang dapat dipercaya, bukan populer. :)






Lime - Kuning kehijauan (11 Maret - 20 Maret,, 13 September - 22 September)




Kamu itu anteng banget sih, tapi gampang stres juga. Kamu gampang cemburu dan selalu mengeluhkan ini dan itu. Orang suka mengeluhkan sifat kamu yang tidak pernah menekuni satu hal dengan serius. Tapi kamu bisa dipercaya kok dan sangat menyenangkan.








Perak (11 April - 20 April,, 14 Oktober - 23 Oktober)


Kamu pemalu tapi penuh dengan daya imajinasi. Tidak sedikitpun kamu ragu menajjal hal baru. Kamu kan senang menantang diri kamu sendiri. Kamu cepat belajar. Soal cinta, kamu hanya mau dengan orang yang susah didapat. Gak heran kalau kamu menjalani hubungan asmara yang memusingkan kepala.




Hitam (21 Maret)




Kamu orang yang sangat menantang dan sangat pemberani. Herannya kamu kok gak suka perubahan ya? Dan sekali membuat keputusan, kamu tidak akan berubah pikiran. Hidup kamu sangat menantang dan berbeda dari kebanyakan orang.






Olive - Hijau Pudar (23 September)


Kamu orang yang hangat dan nyantai. Kelihatannya kamu gampang berbaur dengan teman dan keluarga deh. Kamu gak suka kekerasan dan tahu pasti apa yang benar. Kamu baik hati serta ceria dan tidak gampang mendengki.






Coklat (19 Februari - 28 Februari,, 24 Agustus - 2 September)


Kamu aktif dan sportif. Sukar loh bagi orang lain untuk mendekati kamu. Padahal kamu gampang jatuh cinta kan? Jeleknya nihh, kalau kamu menemukan kesulitan dalam mengejar sesuatu atau seseorang, kamu gampang menyerah dan mencari buruan baru.




Biru (4 Februari - 8 Februari,, 5 Agustus - 13 Agustus)


Kenapa kepercayaan diri kamu rendah sih? Padahal kamu punya bakat seni yang tinggi dan senang kalau sedang dilanda cinta. Tapiiii acap kali kamu membiarkan cinta berlalu dari hadapan kamu. Habis.. kamu lebih suka memakai rasio sih daripada perasaan. Pemilih berat deh..








Biru Tua (1 April - 10 April,, 4 Oktober - 13 Oktober)



Kamu menarik dan sangat menikmati hidup. Antusiasme kamu pada hidup sangat tinggi. Makanya konsentrasi kamu itu gampang pecah. Kalau marah sama seseorang, kamu sukar memaafkan.






Putih (21 April - 30 April,, 24 Oktober - 11 November)


Kamu punya tujuan pasti dalam hidup ini. Top banget deh! Sayangnya kamu cemburuan banget. Kalau bereaksi terhadap sesuatu, kamu suka rada lamban gitu deh. Kamu suka berbeda dengan orang lain dan kadang dianggap tinggi oleh mereka.








Aqua - Biru Kehijauan (1 Februari - 10 Maret,, 3 September - 12 September)




Perasaan kamu bisa berubah dengan sangat mendadak. Kamu selalu merasa kesepian dan senang bepergian. Kamu orang yang bisa dipercaya tapi terlalu gampang mempercayai orang lain. Sukar bagi kamu untuk menemukan cinta. Kadang kamu terluka oleh cinta.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fb comments